Home » , , » Rasul dalam dunia Jin dan Piring Terbang (UFO) Penjelasan Islam

Rasul dalam dunia Jin dan Piring Terbang (UFO) Penjelasan Islam

Posted by Pondok Islam on Wednesday, June 13, 2018

Assalamualaikum sahabat Pondok Islam. Allah telah menjelaskan kepada mereka bahwa jin juga menrima taklif, oleh karena itu pastilah Allah menurunkan dan menyampaikan serta bukti kebenaran-Nya kepada mereka. Dalam hal ini pasti memerlukan proses, maka apakah mereka mempunyai para Rasul dari kelangan mereka sendiri atau para Rasul mereka sama dengan manusia ?.

Allah telah berfirman:
يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ أَلَمْ يَأْتِكُمْ رُسُلٌ مِنْكُمْ يَقُصُّونَ عَلَيْكُمْ آيَاتِي وَيُنْذِرُونَكُمْ لِقَاءَ يَوْمِكُمْ هَٰذَا ۚ قَالُوا شَهِدْنَا عَلَىٰ أَنْفُسِنَا ۖ وَغَرَّتْهُمُ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا وَشَهِدُوا عَلَىٰ أَنْفُسِهِمْ أَنَّهُمْ كَانُوا كَافِرِينَ
"Hai golongan jin dan manusia, apakah belum datang kepadamu sekalian Rasul-Rasul dari golongan kalian sendiri ?.  (Q.S. Al-An'am :130)
Maksud ayat diatas adalah bahwa Allah sudah mengutus Rasul-Rasul kepada mereka, tapi urusan tersebut belum pasti apakah dari golongan mereka sendiri ataukah dari golongan manusia.

Menurut pendapat ulama dalam maslaah ini terbagi menjadi dua yaitu :

  1. Para Rasul tersebut berasal dari golongan mereka sendiri. Pendapat ini banyak pengikutnya seperti Al-Dhahhhak, Ibnu Al-Jauzi, tapi menurut Ibnu Hazm sebelum Nabi Muhammad terutus tidak ada Nabi dari golongan manusia yang diutus untuk golongan jin.
  2. Para Rasul berasal dari golongan manusia. Menurut pendapat ulama tidak ada Rasul maupun Nabi yang berasal dari golongan jin.

Jin dan Piring Terbang
Masalah jin dan piring terbang seringkali dibicarakan di tengan-tengan masyarakat. Banyak sekali orang yang menyaksikannya, meskipun mereka sangat ketakutan pada saat melihatnya. Piring tersebut biasanya dalam keadaan tergantung di udara atau sedang mendarat di tanah, mereka juga sering melihat ada makhlik-makhluk aneh yang keluar dari piring terbang tersebut yang bentuknya menyeramkan. Bahkan ada juga bahwa makhluk-makhluk tersebut mengajak manusia untuk mengajak mereka mengadakan penelitian didalam piring terbang agar manusia menemukan jati diri mereka yang sesungguhnya.

Dengan adanya piring terbang dan makhluk aneh yang keluar darinya, banyak orang yang mengakuinya tidak hanya pada orang awam saja, tetapi juga tokoh-tokoh seperti presiden Amerika Serikat jimmy Carter. Dia sangat meyakini bahwa pernah ada kejadian piring terbang yang pernah dilihatnya secara sepintas yang selama ini banyak dibicarakan oleh masyarakat internasional. Teatapi dia tidak tahu persis pada benda yang disaksikannya itu. Peristiwa itu terjadi di angkasa Georgia pada tahun 1973.

Jimmy Certer mulai mengadakan invasi kebumi untuk membuktikan bahwa adanya makhluk-makhluk tersebut benar-benar kenyataan yang pernah dilihatnya. Dia pernah menghabiskan waktunya untuk berdiskusi dengan seorang ilmuwan yang mempercayai bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang berakal, tetapi selain itu masih ada makhluk ciptaan Allah lainnya yang bertempat pada alam yang tertutup yaitu jin. Dia ditemani oleh Frank Bross, penasihat pribadi presiden untuk urusan-urusan ilmuan.

Setelah itu Carter menyaksikan sebuah film yang merangkup penelitian paling akhir sekitar makhluk luat angkasa di NASA. Yang memutar film ini adalah Carl Sagan, direktur laboratorium kajian alam semesta di Universitas Cornell yang selama ini menjadi sumber rujukan NASA, berkaitan dengan masalah-masalah makhluk angkasa luar (koran Al-Siyasah, terbitan Kuwait, no. 3399, 5 Desember 1977).

Dalam koran yang sama disebutkan bahwa mantan Presiden Cina Mao Ze Dong juga mempercayai adanya makhluk yang berakal selain manusia di pelanet lain.

kebanyakan yang menyaksikan adanya kejadian piring terbang tersebut adalah warga Amerika Serikat. Mereka ada juga yang berbicara secara langsung dengan makhluk gaib tersebut. Adanya makhluk tersebut mungkin terjadi karena mereka sangat percaya bahwa jin-jin tersebut sering terbang. Jadi piring terbang tersebut adalah bukti bahwa Allah menciptakan makhluk yang bernama jin, bahkan jin tersebut sering kali menampakkan diri.

Produsen film Amerika Stephen Spielberg telah berhasil memproduksi sebuah film yang berjudul ET. keberhasilan menayangkan film tersebut karena berbagai data san informasi dari orang-orang yang pernah menyaksikan atau secara langsung berbicara dengan makhluk halus tersebut. Penayangan film pertama tersebut di Gedung Putih dan orang yang pertama menyaksikan film garapan produser kondang tersebut adalah Presiden.

Dengan adanya keterangan diatas maka dapat disimpulkan sebagai berikut :
  1. Karena kita sebagai umat yang beragama, maka kita harus percaya dengan adanya makhluk-makhluk luar angkasa. Keberadaan mereka benar-benar ada, sebab sebagai saksi banyak yang menyaksikan tentang penampakan pada wujudnya seperti dengan adanya piring terbang.
  2. Hakikat piring terbang tersebut banyak sekali orang menafsirkan tentang siapa yang menggerakkannya, karenakecepatan terbangnya piring terbang itu sangat fantastik dan melampaui kecepatan kendaraan atau pesawat yang pernah ditemukan manusia.
  3. Kami yakin bahwa Allah telah menciptakan makhluk lain selain manusia di alam yang tertutup, sehingga tidak dapat ditangkap dengan panca indera. Kemungkinan yang mengakibatkan piring tersebut bisa terbang adalah dari alam jin yang menempati di alam dunia ini. Karena para jin memiliki kecepatan yang melebihi kecepatan suara dan cahaya sebagaimana ia memiliki kemampuan untuk merubah wujudnya kedalam bentuk apa saja yang diinginkannya.
Oleh sebab itu Allah Maha Kuasa yang telah menciptakan makhluk yang menempati alam gaib, tetapi kita harus mengimani tentang keberadaannya. Karena Allah sudah membuktikan baik dengan informasi dari-Nya maupun dari Rasulullah dan dengan beberapa bekas yang menyatakan adanya. Maka kita harus memanfaatkan akal kita untuk memikirkan berbagai kegiatan yang berguna.

Bagi orang yang tidak percaya dengan adanya makhluk halus dalam hal ini adalah jin, maka mereka juga meniadakan kalau ada piring bisa terbang dan jin itu bisa juga memakai pakaian khusus yang sesuai untuk setiap zaman. Karena saat itu adalah zaman global yang serba canggih baik kemajuan ilmiah, ilmu pengetahuan dan teknologi, maka mereka akan menyasatkan mereka dengan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut untuk menarik perhatian manusia dan membuat mereka sering melakukan kemaksiatan yang akan menyebabkan mereka terlena dengan harta dunia.

Dengan demikian, kita harus memanfaatkan ilmu pengtahuan dan teknologi tersebut sebagai sarana untuk memajukan setiap orang yang tertinggal dalam dunia pendidikan. Maka manusia yang bisa mengendalikan hawa nafsunya akan senantiasa berhati-hati dalam bertindak.


#Tag
piring terbang, jin, ufo, piring terbang jatuh ke bumi, piring terbang itu ternyata pesawat tempur canggih, nama lain piring terbang, piring terbang tts, pesawat piring terbang, video piring terbang lucu, piring terbang mainan, piring terbang jawaban tts, ufo di indonesia ,berita ufo, sejarah ufo, penampakan ufo asli, alien dan ufo nyata, penampakan ufo alien asli, ufo wikipedia, penampakan ufo terbaru 2017, ulama bangsa jin, , jin yang pertama masuk islam, sahabat nabi dari golongan jin, adakah rasul dari golongan jin, jin sahabat nabi muhammad, nabi dari bangsa jin, jin pendamping nabi muhammad, sahabat nabi dari kalangan jin,

Thanks for reading Rasul dalam dunia Jin dan Piring Terbang (UFO) Penjelasan Islam

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Cari

Recent Post

Populer Post