Home » , » Tanda-tanda Sihir Penghalang Jodoh Perkawinan dan Cara Menghilangkan

Tanda-tanda Sihir Penghalang Jodoh Perkawinan dan Cara Menghilangkan

Posted by Pondok Islam on Saturday, June 16, 2018

Assalamualaikum Sahabat Pondok Islam - Dalam artikel ini kita akan membahas tentang sihir yang menghalangi ketika hendak meangsungkan perkawinan atau pernikahan. Pada dasarnya orang yang percaya dengan sihir, maka mereka akan menggantungkan segala kehidupannya hanya untuk sihir. Dia yakin bahwa dengan sihir akan membawa orang kepada kebahagiaan, padahal dia tidak mengerti bahwa sihir itu bisa merusak ketentraman orang lain. Pada akhirnya orang yang menyihir akan terjerumus dalam lembah kemusyrikan karena mereka tidak percaya adanya Allah SWT.

Bagaimana sihir penghalang perkawinan itu terjadi?
Apabila dalam sebuah perkawinan telah terjadi sesuatu atau pertengkaran, maka selesaikanlah dengan cara yang baik. Namun ada beberapa orang yang sengaja untuk menghancurkan perkawinan seseorang, sebagai contoh cerita yang memang sering kali terjadi adalah:

    Pada suatu hari ada seorang dengki hendak ketukan sihir untuk membuat sihir agar seorang perempuan tidak menikahi pasangannya. Pada mulanya situkang sihir meminta nama gadis, ibunya serta pakaian bekasnya untuk mengerjakan sihir dengan memerintahkan jin supaya merasuki gadis tersebut pada saat sedang mengalami empat keadaan yaitu :
  1. Perasaan takut ketika menghadapi permasalahan
  2. Sedang marah akibat emosi yang sedang memuncak
  3. Ketika lalai dalam melakukan suatu kewajiban
  4. Tidak bisa menahan hawa nafsunya
Sedangkan jin yang telah merasuki gadis itu akan bekerja dalam keadaan :
  1. Menjadikan gadis tersebut benci terhadap setiap laki-laki yang hendak melamarnya seolah-olah wajahnya sangat jelek dan menyeramkan.
  2. Jin tersebut menyerupai gadis untuk menolak setiap lamaran yang datang padanya, jin itu membisikkan bahwa laki-laki yang melamar itu belum cocok untuk menjadi suami gadis itu dan ia lalu dibayangi rasa curiga
Dengan demikian, maka setiap laki-laki yang datang untuk melamarnya, selalu ditolak merkipun pada mulanya telah menyetujuinya. Tetapi karena lelaki itu dibisikkan oleh setan dan jin bahwa ia harus mengembalikan lamarannya meskipun ia mencintainya.

Ketika sihir itu mulai bereaksi pada saat laki-laki itu hendak memasuki rumah gadis tersebut, seolah-olah hatinya sangat terbakar, pesimis dan berada didalam penjara sehingga dia tidak mau kembali lagi untuk melamar gadis tersebut. Maka gadis tersebut merasakan juga perasaan yang sama yaitu sakit kepala terus-menerus.

Tanda-tanda Sihir ini adalah:
  1. Selalu merasakan pusing meskipun sudah berobat kedokter
  2. Sesak nafas, terutama pada sore hari sampai tengah malam sehingga hatinya merasa sumpek dan tidak nyaman
  3. Melihat orang yang datang untuk melamar mempunyai wajah yang buruk dan menyeramkan
  4. Sering melamun atau pikirannya kosong, sehingga jin akan mudah untuk masuk
  5. Selalui dihantui rasa gelisah ketika hendak tidur dan jin tersebut tidak memberi kesempatan kepada gadis untuk membaca do'a walaupun hanya sekedar bacaan Basmalah
  6. Sering merasakan sakit perut terutama bagian lambung
  7. Kesakitan pada bagian tulang punggung bawah
Pengobatan Sihir Penghalang Perkawinan
Untuk mengatasi sihir ini ada beberapa pengobatan yang harus dilakukan agar apa yang kita kerjakan tidak selalu menyakiti perasaan orang lain, diantaranya adalah :
  1. Membaca ayat Al-Qur'an (ruqyah) kepada penderita. Tetapi jika mengalami kesurupan dan jin yang memasukinya selalu berbicara, maka adakanlah dialog kepada jin yang merasuki tersebut. Tanya jawab kepadanya tentang siapa yang telah menyuruhnya dan minta jin tersebut untuk keluar dari tubuh penderita
  2. Apabila pada dirinya tidak mengalami kesurupan dan hanya mengalami perubahan, berikan dia resep pengobatan.
    a. Selalu shalat tepat waktu dan berjamaah
    b. Jauhkan pendengaran dari nyanyian dan musik
    c. Sebelum tidur biasakan untuk berwudhu dan menbaca ayat kursi sampai tertidur
    d. Membaca surat Al-Ikhlas, Mu'awwidzataini dan meniupkannya pada telapak tangan kemudian usapkan pada badan secara merata sebanyak 3 kali
    e. Dengarkanlah kepada penderita rekaman Al-Kursi setiap harinya paling sedikit satu kali
    f. Dengarkan rekaman Al-Ikhlas dan Mu'awwidzataini (Al-Falaq dan An-Naas) berulang-ulang setiap hari
    g. Membaca ruqyah untuk penderita kemudian meniupkan kedalam air dan meminumkannya serta dibuat mandi 3 hari sekali supaya badannya selalu terbasuh dengan ruqyah
    h. Sehabis melakukan shalah shubuh biasakan membaca :
لا إلهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَريكَ لَهُ ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الحَمْدُ ؛ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Segala amalan diatas lakukanlah secara rutin selama satu bulan penuh. Jika dalam waktu sebulan, akan terjadi dua hal atas izin Allah SWT Yaitu:
  1. Kemungkinan sihir tersebut akan hilang dan penyakitnya sembuh dan segala puji hanya milik Allah
  2. Bisa juga rasa sakitnya akan bertambah parah, apabila ini terjadi maka bacakanlah ruqyah kembali agar terjadi kesurupan, kemudian ajukanlah pertanyaan kepadanya
Contoh Sederhana Pengobatan

Pengobatan ini mula-mula ada seorang laki-laki datang kepada penulis kemudian menjelaskan ia memiliki anak yang mempunyai kelakuan yang aneh. Ketika ada seorang laki-laki untuk melamarnya, dia menyambut lamaran tersebut tanpa ada keraguan dalam hatinya. Dia berfikir bahwa lelaki inilah yang cocok untuk menjadi suami saya. Tetapi ketia ia hendak tidur dan keesokan harinya tiba-tiba ia menolak lamaran itu dengan tanpa ada sebab apa yang menghalanginya. Adapun kejadian ini sering terjadi sehingga membuat ayahnya curiga dan bertanya-tanya dalam hatinya, apakah yang telah terjadi dengan anak saya. Oleh karena itu menurut penulis apa yang terjadi?

kemudian penulis tersebut mencoba membacakan ayat-ayat Al-Qur'an kepada putri itu, beberapa saat kemudian ia kesurupan dan jin yang ada pada dirinya berbicara maka terjadilah dialog.

Penulis : Hai jin, siapa namamu yang telah ada pada tubuh wanita tersebut?
Jin        : Nama saya "Demikian" (Penulis tidak mempublikasikan namanya)
Penulis : Apa yang menyebabkan kamu senang masuk kepada putri itu?
Jin        : Alasannya saya mencintainya
Penulis : Sedangkan ia tidak mencintaimu, mengapa kamu mengikutinya bahkan memasukinya, apa yang kamu inginkan dari dia?
Jin        : Saya ingin dia selalu membujang dan tidak akan menikah dengan siapapun juga
Penulis : Kalau begitu apa yang pernah kamu perbuat sehingga putri tersebut selalu menolak untuk menikah
Jin        : Saya telah membuat gadis itu menolak setiap akan dilamar seseorang meskipun pada mulanya ia menyetujuinya, tetapi ketika ia tidur saya akan mengancamnya, jika kamu menikah ia akan saya perlakukan demikian dan demikian
Penulis : Agama apa yang kamu anut ?
Jin        : Agama Islam
Penulis : Perbuatan ini dilarang oleh agama dan bertentangan dengan syariat. Nabi Saw pernah bersabda : "Sesama islam tidak boleh membahayakan satu dengan yang lainnya". Karena seharusnya kalian saling tolong menolong dan antara manusia dan jin tidak diperbolehkan terjadi perkawinan.

Dengan demikian, penulis telah berpesan kepada jin perempuan itu, bahwa kamu harus keluar dan berbuat baiklah sesama saudara se Islam. Akhirnya jin itu meninggalkan putri tersebut dan iapun tersadar. Allah maha kuasa atas segala sesuatu dan Dia akan mengabulkan permintaan hamba-Nya sesuai dengan apa yang di kehendaki-Nya.

Tag
sihir menghalangi perkawinan, sihir penghalang nikah, jin penghalang nikah, ciri ciri wanita terkena sihir, cara mengobati perempuan yang kerasukan, cara mengobati wanita yang terkena gangguan jin, gangguan jin penghalang, kelemahan jin sihir, tanda tanda sihir, jin menjauhkan jodoh, jin menghalangi jodoh, sihir menghalangi jodoh,

Thanks for reading Tanda-tanda Sihir Penghalang Jodoh Perkawinan dan Cara Menghilangkan

Newest
You are reading the newest post

3 comments:

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisa. saya nekad melamar dia, saya ditolak.. saya menolak cewe 8x dan saya ditolak cewe 7x..

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum.. maaf, saya mau curhat.. krna saya lg bingung luar biasa.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di majalaya bdg saya sering dimutasi, diremehkan teman dan atasan krna otak dan tenaga saya payah, uang sering dipinjam teman teman tp bnyk yg tdk mau bayar, shg saya tdk betah dan mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja, nyari kerja lg sulit. di kampung saya di prwkerto buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku.. dulu saya di bdg kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung saya nyari jodoh tambah sulit krna sepi dan cewe yg jarang ada yg cantik, kalau ada yg agak cantik saingannya bnyk.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nurjanah (ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan pdhl dia sdh putus dg pacarnya. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya pernah diusir sama dia saat saya main ke rumahnya, mungkin dia sdh dipelet cowok lain shg kelakuan nya spt kemasukan jin.. dia memuja mantan cowoknya dan dia meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal lg. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll saat nyari cewe. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat berisi kata kata kasar dan ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lewat surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa mantap.. saya selalu ragu, minder dll.. saya yg berjuang dan berkorban mati matian utk mendapatkan nur, saya tdk dpt apa apa, tp cowok lain yg nyantai malah bsa nikah dg dia. mungkin krna saya cucu paranormal sakti shg nasib saya sial terus. meski saya terus meningkatkan ibadah tp nasib tdk pernah berubah. saya sejak kecil sering dibully teman. ada yg bilang saya bodoh dan lemah, manusia aneh, tdk punya masa depan, tdk berguna dll..saya kalau dihina, ditipu, dipukul, difitnah dll saya msh agak tegar tp saya kalau ditolak cewe, terutama cewe yg sangat saya cintai saya langsung terpuruk.. saya skrng males nyari cewe dan nyari kerja krna trauma. selain itu hati saya dipenuhi kemarahan, kebencian dan dendam.. solusinya bgmana? wassalam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam...
      Ada beberapa hal yang perlu diketahui:
      1 - Kita harus mengetahui sifat pasangan, mana yang dia suka dan mana yang tidak dia suka. Jangan mengerjakan apa yang dia tidak suka selama pekerjaan itu tidak baik

      2 - Memilih pasangan dengan 3 hal. Pertama Agamanya, kedua akhlak nya, dan ketiga ketaqwa'annya. (Jangan pernah mendambakan kecantikan)

      3 - Jangan bersekongkol atau berteman dengan orang yg berhubungan dengan setan, misalnya paranormal, dukun, peramal dan lain sebagainya karna kebanyakan wanita tidak suka dengan hal itu, selain itu, itu juga termasuk perbuatan musryik.

      4 - Jika kita benar-benar sangat mencintai seseorang dengan 3 hal seperti diatas tetapi orang yang kita cintai tidak mencintai atau meninggalkan kita hanya karna demi mencintai harta atau ketampanan orang lain maka yakinlah Kebaikan untukmu dan keburukan bagi pasanganmu, Allah Maha mengetahui segala sesuatu.

      5 - Jangan berfikir buruk kepada orang lain, jangan berprasangka buruk kepada orang lain. Ketahui dulu hal yg sebenarnya.

      6 - Jangan pernah putus asa apalagi sampai menganiaya diri sendiri, segala sesuatu yang kita hadapi adalah karena Allah dan mintalah kepada Allah, karena Allah memberikan ujian kepada kita untuk menguji kita seberapa besarnya cinta kita kepada Allah.

      Kesimpulannya: Setiap manusia hidup memiliki pasangan tetapi tidak selalu tepat waktu untuk dipertemukan. Allah punya rencana dan Allah sebaik-baiknya perencana. Orang yg diberi ujian akan lebih besar pahalanya dibanding orang yang tidak di uji. Cintailah wanita karena Allah dan sekali lagi jangan pernah mencintai karna kecantikan atau hartanya, cintailah wanita apa adanya. Ketahuliah bahwa Allah memberikan jodoh pada kita bukan berupa wanita cantik, perawan atau berupa kesenangan tetapi Allah memberikan jodoh pada kita untuk beribadah, terkadang Allah memberikan jodoh kita dengan wanita jelek, janda, tua dan sebagainya. Terimalah apa yang diberikan Allah pada kita sebab apa yang kita pandang sulit didunia akn baik di akhirat dan apa yang kita pandang indah didunia akan buruk di akhirat. Jangan pernah takut disakiti wanita, jangan pernah takut dengan cacian, hinaan orang lain dan sebagainya karena perbuatan sekecil apapun akan dibalas oleh Allah. Orang yg memperoleh penderitaan di dunia dan tetap bersabar akan memperoleh kebahagiaan di akhirat, begitu sebaliknya orang yg memperoleh kesenangan di dunia tetapi lupa akan segalanya maka akan memperoleh kesengsaraan di akhirat.

      Delete

Cari

Recent Post

Populer Post